Advertisement

Spesifikasi minimum dan harga hp untuk bermain pubgm terbaru 2019

Spesifikasi minimum dan harga hp untuk bermain pubgm terbaru 2019 

Perkembangan smartphone atau ponsel pintar akhir akhir ini sungguh mengejutkan yg dulu nya Smartphone merupakan kebutuhan primer dan sekarang menjelma menjadi kebutuhan sekunder.

Pada mulanya Smartphone di pelopori oleh salah satu raksa pasar yaitu Nokia, lalu baru lah beberapa tahun berikutnya Samsung dan juga iPhone lahir dengan smartphone pertama mereka yaitu series one yg sekarang menjadi cikal bakal Smartphone canggih seperti Samsung s9,iPhone x7 dan lainnya.

Walaupun Samsung dan iPhone merupakan salah satu pengembang tecnologi Smartphone, tapi taukah anda bahwa bahwa smartphone pertama di dunia adalah Simon, mungkin nama ini kurang familiar di telinga anda karna Smartphone ini dulu nya hanya di jual sekitar 500 ribu unit saja dan hanya terbatas di Amerika serikat dan sekitarnya.

Dikarenakan handphone ini merupakan handphone pertama yg menggunakam teknologi smartphone makanya harga dari satu unit Smartphone ini sangat lah mahal bayangkan untuk harga satu buah Smartphone ini Menurut majalah Byte, seperti yang dilansir laman Business Insider, saat resmi dirilis pada 1992 lalu, Simon dijual seharga US$ 899 dengan sistem kontrak atau setara dengan US$ 1.435 saat ini.

Uang sebesar 899$ ini sangat lah banyak bayangkan saja kurs penukaran antar dolar dan rupiah saat ini yaitu mencapai 14.2300 jadi anda bisa banyangkan berapa besar uang yg di habiskan untuk membeli sebuah smartphone Simon ini.

Tapi seiring berkembangnya zaman Smartphone pun berkembang mulai harga dari 50$ sampai 1000$  anda sudah bisa merasakan tecnologi Smartphone di zaman ini.

Tapi di zaman sekarang realistis nya Smartphone sudah berubah fungsi yg mula nya hanya bisa berkomunikasi tapi sekarang Smartphone sudah bisa untuk bermain geme online ataupun ofline.

Tapi untuk memainkan sebuah geme maka di butuhkan spesifikasi minimal yg di sarankan oleh divelover geme nya contoh seperti pubgm anda harus memiliki paling tidak ram(random akses memori)sekitar 2 GB untuk bisa main pubgm.

Untuk informasi lebih lanjut berapa kah spesifikasi minimal untuk bisa bermain geme pubgm ini maka saya akan memberikan informasi berapakah spesifikasi minimum hp untuk bisa bermain geme pubgm(player unknown batalle ground).

Untuk bermain geme pubgm maka hp kalian harus memiliki spesifikasi seperti di bawah.

Spesifikasi minimum bermain pubgm.

Di sini saya akan memberikan spesifikasi minimum untuk bisa bermain pubgm tapi di sini tidak di sarankan ya soalnya spesifikasi minimum ini akan membuat kalian bermain pubgm akan menjadi terganggu.

  • Minimal ram 2gb 
  • Minimal cpu duel core
  • Rom 8 GB
  • Versi android masmelow ke atas
  • Jaringan hdspa++
  • Layar 4 inc
Di atas adalah spesifikasi minimum tapi mungkin akan leg juga jika kalian bermain menggunakan high quality jadi di sini saya sarankan kalian bermain pubgm menggunakan low quality saja agar memimalisir hp menjadi leg dan juga handphone cepat panas.

Lalu apa sajakah handphone yg memiliki spesifikasi seperti di atas berikut saya berikan daftar Smartphone yg memiliki spesifikasi minimum untuk bermain pubgm yg bisa kalian lihat di bawah ya.

Daftar Smartphone minimum.
  1. Siomy note 5a ram 2gb (1.6juta)
  2. Oppo a3s (1.9 juta)
  3. Siomy 5a (1.4)
  4. Resminya 4x(1.5 juta)
  5. Samsung j3-j5(1.6-2.1juta)

Lalu setelah mengetahui spesifikasi minimum dan juga list daftar Smartphone yg bisa bermain pubgm ada lagi nih spesifikasi max(di sarankan) untuk bermain geme pubgm ini agar tidak leg langsung kalian lihat saja apakah spesifikasi yg di sarankan untuk bermain pubgm ini.

  • Ram 3-4gb
  • Rom 16gb keatas
  • Cpu quad core ke atas
  • Versi android masmelow 
  • Jaringan 4g 
  • Layar 4,5-5inc
Lalu apa sajakah kah handphone yg memiliki spesifikasi seperti di atas lansung kita lihat apa saja kah itu.

Daftar Smartphone yg di sarankan bermain pubgm.
  1. Siomy note 5a primer ram 3gb(2.3juta)
  2. Realme series(1.8-3 juta)
  3. iPhone x7 (5juta)
  4. Samsung s9(3juta)
  5. Oppo series(1.9-4.5juta)
Nah di atas adalah beberapa daftar handphone yg di sarankan untuk bermain pubgm semua pilihan jatuh ke tangan anda kalau pilih yg bagus maka akan banyak mengeluarkan uang kalau pilih yg agak bagus maka anda harus siap untuk bersabar.

Post a Comment

0 Comments