Advertisement

Review mendalam noyads scam apa legit anjayy ternyata s**m

Review noyads scam atau legit 
Hallo sobat beriman ehh salah cuk maaf ya ulangi lagi intro nya ya

Hallo sob seperti biasa saya akan memberikan kalian sedikit informasi yg mungkin bermanfaat bagi kelangsungan dunia persilatan heheh gak maksudnya informasi yg bermanfaat bagi kita semua.

nah lalu apa ya enaknya topik kita kali ini emmm?

Setelah banyak merenung dan berpikir jernih akhirnya saya putuskan topik artikel kali ini adalah review noyads.

Noyads mungkin ada dari kalian yg tau apa itu noyads dan bagi yang tidak tau apa itu noyads di sini saya akan menjelaskan secara singkat namun padat apa itu noyads.


  • Apa itu noyads
  • Sejarah noyads
  • fungsi noyads
  • review noyads

  • Apa itu noyads
Noyads adalah salah satu web shortener link atau biasa di sebut web pemendek link yg biasa di gunakan untuk memperpendek link anda contoh:



Di pendekar:https://noyads.com/egasyy

Nah di situ kelihatan jadi lebih pendek kan dan terlihat lebih simple dan mudah di ingat.

tapi bukan cuma itu saja fungsi noyads ada lagi yaitu anda akan mendapatkan uang untuk setiap klik link anda yg valid rate perklicknya sekitar 72/klik kalau admin rasa cukup besar juga untuk sebuah shortlink.

  • Sejarah noyads
Noyads di buat pertama kali pada pembuka tahun 2019 kala itu pas pertama buka jumlah anggota nya hanya kurang dari 100 orang dan kala itu terjadi sangat banyak masalah tapi yg paling saya ingat adalah server down hampir 3 hari noyads berhenti beroperasi hal hasil beberapa blog download dan Chanel saya yg menggukan shortlink noyads pun penuh di banjir oleh comentar pedes seperti.

Begini lu link mati njirrr
Bang linknya mati
Kok gak bisa download dan lainnya 

Kalau kalian gak percaya langsung kalian lihat comentar di blog saya satu lagi langsung cek aja di citsakura kala itu hampir sekitar 3 hari blog saya mati tanpa penghasilan saat itu dilema yg berkepanjangan di satu sisi kalau saya ganti shortlink bakalan lama soalnya blog saya semua postingan nya memakai noyads.

Lalu saya putuskan untuk menunggu akhirnya setelah menunggu cukup lama sekitar 3 hari akhir nya di perbaiki juga.

Ehh malah curhat gua maaf ya kita kembali lagi aja lah ke topik ya😂

lalu siapa sih pembuat noyads ternyata pembuat shortlink ini adalah akun bernama Aditia insan Wiguna nah kalau kalian mau lihat akunnya cari aja di FB com gambarnya kayak gini.


  • Fungsi noyads 
Nah seperti yg di jelaskan di atas fungsi dari noyads adalah sebagai web shortener yg akan memberikan uang untuk setiap klik valid nya.

  • Review noyads
Oke kita sampai di inti artikel yaitu review noyads di sini saya menjelaskan ke kalian saya tidak menjelekan ataupun membela noyads di sini saya mereview noyads melalui pengepakan saya dalam menggunakan shortlink.

Jadi saya mohon untuk hanya menilai hal ini sebagai pertimbangan bagi kalian ya.

Dalam review ini saya akan mengelompokkan menjadi 3 sub tema yaitu 

  • Cpm 
  • suporter
  • bukti pembayaran 
  • kendala yg di hadapi

Oke langsung kita buka aja yg pertama yaitu cpm dari noyads.

  • Cpm noyads 
Noyads adalah salah satu web shortener yg saya rasa memiliki cpm yang tinngi bayangkan kita akan mendapatkan uang sekitar 720.000 untuk 10.000 klik valid dari shortlink ini.

72.000 ini hanya untuk visitor dari Indonesia tapi kalau dari luar negri sepeti USA atau Inggris maka cpm nya bisa naik hingga 130.000/1000 klik wow sungguh besar sekali.

  • Suport
Untuk suport dari shortlink ini saya rasa cukup baik anda bisa menghubungi adminnya melalui fans page noyads atau langsung chat dengan admin nya di atas ya.

  • Bukti pembayaran
Nah di sini saya akan memberikan kalian bukti pembayaran dari noyads bisa kalian lihat di gambar di bawah ya

Kalian bisa lihat di atas bukti pembayaran noyads ada yg completed ada juga yg cancell.

Tapi ada yg paling atas sekali udah hampir 11 hari belum juga di kirim ke saya artikel ini saya buat pada tanggal 7 Juni 2019 dan terhitung sudah hampir 11 hari dana belum juga di kirim.

Lalu saya coba tanya ke adminnya jawabannya katanya suruh antri soalnya terlalu banyak yg minta WD bla bla.

Tapi di sini saya tetap optimis noyads masih membayar soalnya admin dan fans page nya masih ada dan aktif cuk.

  • Kendala yg di hadapi
Sebenarnya sekarang sudah gak ada lagi kendala tapi dulu pas pertama buka ada beberapa kendala yg pernah saya hadapi antara lain:
  1. Web down (gak bisa di buka)
  2. Pernah di Baned
  3. Provider Telkomsel tidak bisa mengakses noyads
  4. di cancell (karna nyebar grups bokep heheh)
  5. Evenya gak jeles banget katanya habis evenya sampai tanggal 30 mei tapi nyatanya di tunda hingga 30 Juli
  6. reloding lama 
  7. Link banyak mati(gara gara adminnya baru ganti domain)
  8. Wd lambat hinnga 11 hari belum di bayar
Nah itu lah sedikit review noyads yg harus kalian tau.

Tapi di sini saya tidak ada niat untuk menjelekan apa lagi merusak nama baik noyads hal ini hanya semata mata hanya sebagai bahan pertimbangan bagi kalian untuk memilih noyads atau tidak.

Semua pilihan jatuh ke tangan anda di sini saya tidak memaksa ya hehehe.

Terimakasih telah membaca semoga bermanfaat bagi kita semua oke 






Post a Comment

5 Comments

  1. Iya kelihatan nya scam bro ane udah 1 bulan belum di bayarkan

    ReplyDelete
  2. masih bayar ah, aku juga sempet ditahan aku kasih jelas traffic ku langsung masuk saldona x-)

    ReplyDelete
  3. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete

Silakan berkomentar yang relevan dengan artikel yang kalian baca 😁