Advertisement

Hukuman bagi pemerkosa dunia dan akhirat

Hukuman bagi pemerkosa menurut hukum dunia dan akhrat

Hallo sobat halantikus
Akhir akhir ini pemerkosa terhadap wanita di Indonesia sungguh memperihatinkan lebih dari 93.000 kasus yg terjadi di Indonesia tahun 2011 tahun silam.

Dan lebih memperihatinkan 93% persen dari kasus pemerkosa tidak di laporkan ke pada pihak berwajib mereka berfikiran bahwa mereka akan di salahkan atas tindakan yg tidak mereka kehendaki.

apa pun alasannya memperkosa adalah tindakan biadab dan juga keji bahkan hukum untuk seorang pemerkosa tidak lah main main mereka pasti akan mendapat hukuman yg setimpal.

lalu hukuman apa saja kah yg di terima oleh seorang pemerkosa simak baik baik ya sobat artikel ini.

pemerkosa adalah orang yg melakukan tindakan perkosa secara sadar maupun tidak sadar.

Perkosa biasa di artikan juga dengan paksaan ke pada sesuatu hal yg ia ingin miliki contohnya wanita.

Memang setiap manusia mempunyai nafsu birahi maka dari itulah tuhan kita memberikan kita akal dan pikiran untuk membedakan mana yg benar mana yg salah.

walaupun tuhan telah memberikan manusia akal tapi nyatanya masih banyak sekali manusia yang berkelakuan seperti binatang salah satu contoh adalah memperkosa lawan jenis nya untuk melakukan hubungan badan.

Lalu apa saja kah hukum yang di terima oleh seorang pemerkosa.

Hukuman untuk pemerkosa terbagi dua yaitu.
  • Dunia
  • Akhirat
Ini lah hukuman untuk seorang perkosa.

  • Menurut hukum dunia
Menurut hukum yg ada di Indonesia bahwa seorang pemerkosa akan di jatuhi hukuman paling lama 12 tahun seperti yg terdapat di ayat berikut
Pasal 285
Barang siapa dengan kekerasan atau ancaman kekerasan memaksa seorang wanita bersetubuh dengan dia di luar perkawinan, diancam karena melakukan perkosaan dengan pidana penjara paling lama dua belas tahun
Wah hukuman nya cuma 12 tahun doang menurut saya itu tidak adil, bayang kan bagaimana perasaan gadis yg di perkosa itu pasti hatinya hancur dan terlebih lagi dia harus menerima malu yg tersangat.

Memang hukum di dunia ini bisa di bilang tidak adil tapi ada lagi hukuman nanti di akhirat dan ini adalah hukuman yg paling adil.

Lalu apa yg sih hukuman bagi pemerkosa menurut akhirat.


  • Menurut hukum akhirat.
Seperti yg kita tau bawah orang beriman percaya kepada pembalasan di hari akhir nanti dan jelas pembalasan di hari akhir ini meliputi dua hal yaitu surga(tempat yg tiada dua nya yg sangat indah), neraka(tempat pembalasan bagi orang yg berbuat dosa).

Nah untuk pemerkosa dan berzinah akan berada di dalam neraka dan mendapatkan balasan yg setimpal dari apa yg mereka buat di dunia.

Seperti yg di jelaskan di dalam Alquran 
Dan janganlah kamu mendekati zinah; Sesungguhnya zinah itu adalah suatu perbuatan yang keji dan suatu jalan yang buruk” (Qs 17:32).

Sudah jelas kan bahwa zina itu adalah tindakan biadab apa lagi pemerkosaan.

Setelah mengetahui hal ini saya bisa berharap kalian bisa menjadi orang yg lebih baik lagi bukan bermaksud untuk menjelekan suatu suku atau ras agama tapi di sini saya bermaksud agar kita semua bisa menjadi orang yg lebih baik lagi dunia dan akhirat.

Semoga anda kita semua di lindungi Allah swt. Tuhan segala alam aminn.

Post a Comment

0 Comments