Advertisement

Sedikit review tentang smk n3 Bengkalis (sekolah model wow)


dewasa ini hampir semua masyarakat Indonesia telah sadar bahwa sekolah itu sangat lah penting bagi kehidupan nya dengan bersekolah kita bisa mendapatkan pendidikan yang penting untuk mencapai impian dan cita cita yg kita inginkan.

tak terkecuali saya yg ingin bercita cita menjadi seorang programmer dan juga blogers yg handal maka dari itu saya pun terjun ke sekolah yg menyediakan fasilitas pelajaran yg berhubungan dengan cita cita saya.

Akhirnya saya pun memantapkan kan hati saya untuk belajar di salah satu sekolah negeri yg di juluki sekolah model.

Ya nama nya adalah SMK n3 Bengkalis, kenapa sekolah ini di sebut sekolah model, hal ini di karenakan kerja keras dan ketekunan dari semua elemen yg ada di dalam sekolah ini seperti kepala sekolah,guru,murid dan lainnya yg ikut ambil dalam membuat sekolah ini menjadi sekolah model.

SMK n3 Bengkalis di juluki sekolah model di karenakan ramai nya sekolah lain yg mencontoh gaya belajar di SMK n3 Bengkalis ini.

Semua pencapaian ini tidak lah lepas dari peran seluruh element yg ada di dalamnya seperti kepala sekolah,guru,tata usaha,dan semua nya yg telah memberikan kontribusi nya ke pada sekolah ini.

Lalu artikel ini saya buat di khusus kan untuk kalian yg ingin mengetahui lebih mendalam dari SMK negeri 3 Bengkalis ini.

Oke di sini saya akan memberikan kalian sedikit pengalaman saya selama saya bersekolah di smk n3 Bengkalis ini.

Jadi gini saya punya impian dan cita cita untuk menjadi seorang programmer dan juga blogers yg terbaik makanya saya coba deh memilih beberapa sekolah yg mengajarkan kemampuan ini awalnya ada 2 sekolah yg mempunyai mata pelajaran seperti ini.

Pertama smk n2 Bengkalis lalu satu lagi adalah smk n3 Bengkalis .

Awalnya saya mau masuk ke smk n2 tapi di karenakan ada nya beberapa masalah seperti mantan saya sekolah di situ hehheh.

Akhirnya saya memilih smk 3 Bengkalis lalu saya daftar dan ikut seleksi ternyata lolos dan akhirnya saya sekolah di smk 3 Bengkalis dengan mata kejuruan TKJ atau biasa di sebut teknik komputer jaringan.

Awalnya sih gak enak cuk soalnya saya baru masuk belum ada teman tapi setelah beberapa lama akhirnya saya menemukan teman di situ sekolah pun menjadi lebih baik.

lalu yg membuat saya betah di sekolah ini adalah banyaknya tenaga pengajar yg sangat handal.

Tapi dari sekian banyak guru di smk n3 Bengkalis ini ada juga beberapa guru yg menjadi favorit saya antara lain 
  • Pak Rustanto(guru kejuruan saya)
  • Pak husairi (wali kelas)
  • Dan ibuk Yosi(ketua jurusan TKJ)
Setelah membaca sedikit tentang pengalaman saya maka di sini saya akan memberikan kalian sedikit informasi tentang sekolah ini.

  • Informasi seputar sekolah
Nah smk n3 adalah salah satu sekolah dengan fasilitas yg sudah di bilang lengkap dari pada sekolah lain yg sederajat.

  • Bertempat
Alamat : JL. MESJID
RT / RW : 3 / 1
Dusun : -
Desa / Kelurahan : Kelapa Pati
Kecamatan : Kec. Bengkalis
Kabupaten : Kab. Bengkalis
Provinsi : Prov. Riau
Kode Pos : 28751
Lintang : 1.4816000
Bujur : 102.0924000

  • Identitas 

NPSN : 10400821
Status : Negeri
Bentuk Pendidikan : SMK
Status Kepemilikan : Pemerintah Daerah
SK Pendirian Sekolah : 0006.299/109.8d/1987
Tanggal SK Pendirian : 1987-12-12
SK Izin Operasional : 015/KPTS-DISDIK/I/2014
Tanggal SK Izin Operasional : 2014-01-02

  • Rincian dan izin

Kebutuhan Khusus Dilayani : Tidak ada
Nama Bank : BANK RIAU KEPRI
Cabang KCP/Unit : BENGKALIS
Rekening Atas Nama : SMK NEGERI 3 BENGKALIS
Luas Tanah Milik : 16875
Luas Tanah Bukan Milik : 0
Status BOS : Bersedia Menerima
Waku Penyelenggaraan : Pagi
Sertifikasi ISO : Belum Bersertifikat
Sumber Listrik : PLN
Daya Listrik : 22000
Akses Internet : Lainnya (Satelit)

  • Data PTK dan PD
UraianGuruTendikPTKPD
Laki-laki12113254
Perempuan15318108
Total27431362

Nah itulah beberapa data dari smk n3 bangkalis jika anda berminat nanti kalau sudah tamat smp mau mencari sekolah SMK n3 adalah saran yg baik karena sekolah ini sudah terbukti banyak melahirkan bakat bakat hebat yg siap bersaing.

SMK bisa bisa bisa 

Salam dari saya semoga artikelnya bermanfaat bagi kita semua.

Post a Comment

0 Comments