Advertisement

3 olahan alpukat yang membuat Anda terhindar dari kolesterol dan darah tinggi

hallo sobat Sidiqtech apa kabar kalian hari ini apakah sehat selalu saya doakan selalu sehat ya.
dewasa ini penyakit kolesterol tinggi adalah penyakit yang di takuti karna akibat dari penyakit ini sangatlah berbahaya salah satunya yaitu penyempitan pembuluh darah yang nanti nya bisa berakibat pada naiknya tekanan darah dan bahkan yang paling berbahaya yaitu serangan jantung secara mendadak.

tentu hal ini tidak ingin kita alami kan, maka dari itu mulailah dari sekarang untuk menjaga kolesterol anda karna kita tidak bisa tau kapan penyakit itu bisa datang jadi mulailah dari sekarang menjaga kolesterol dan kesehatan anda.

nah untuk menjaga kesehatan anda khususnya kolesterol anda ada beberapa cara yaitu salah satunya dengan cara mengkonsumsi buah alpukat secara rutin setiap hari.

tapi mungkin anda muak dengan cara memakan buah alpukat yang hanya di buat jus atau di makan langsung, nah di sini saya akan memberikan beberapa cara mengolah buah alpukat agar enak di makan dan gak membuat kita muak jadi baca sampai habis ya.

3 olahan alpukat anti bosen 

1.alpukat di jadikan agar agar 

Agar agar alpukat mungkin hal ini terdengar aneh bagi kalian tapi menurut beberapa orang agar agar alpukat sangat lah enak dengan rasa pahit kecut bercampur dengan manis dan lembut nya agar agar pasti membuat kamu mau makan lagi dan lagi.

2.alpukat jadikan es serut 

Sobat Sidiqtech udah pernah minum es serut rasa alpukat belum kalau belum pernah sobat bisa mencoba olahan ini biasanya banyak di jual di pasar malam dengan harga yang sangat terjangkau, walau pun murah tapi khasiatnya jangan di anggap remeh ya.


3.alpukat di jadikan laksamana mengamuk 
laksmana mengamuk-mungkin beberapa dari kalian gak tau apa itu laksamana mengamuk, nah sedikit informasi laksamana mengamuk adalah salah satu makanan khas rakyat Riau khususnya masyarakat Bengkalis.
Makanan dengan menggunakan santan dan juga es batu rasanya seperti lelehan es krim Dengan rasa santan yang krimi biasanya laksamana mengamuk di padukan dengan irisan buah mangga setengah matang, tapi tidak salah kan kalau manganya kita ganti dengan alpukat.

Nah jadi itu lah beberapa makanan yang berbahan dasar alpukat, mungkin makan di atas bisa jadi pilihan anda yang bosan makan alpukat yang hanya itu itu saja.

Post a Comment

0 Comments