Advertisement

Cara mudah ngecheat free fire di emulator terbaru pasti work

Cara mudah ngecheat free fire di emulator terbaru pasti work

seperti yg kita ketahui akhir akhir ini bahwa geme free fire battle ground lagi di serang dengan namanya citers yg membuat jalannya permainan menjadi tidak seru dan membuat player murni menjadi jengkel dengan sikap player citers yg noob kayak gini.

nah tapi kalian tau gak sekarang citers free fire gak cuma ada di hp doang tapi sekarang udah ada cit free fire versi emulatornya dan dalam pemasangan lebih gampang cukup klik klik doang cheat pun siap Hehehe gak semudah itu ferguso.

oke lah mungkin kalian membaca artikel saya karna kalian membuat kata kunci di google cara cheat free fire emulator,cit free fire emulator,cit ff emulator terbaru.

Tapi di sini saya memberikan kalian trik bagaimana cara ngecheat free fire agar pihak Garena segera memperbaiki bug yg ada di gemenya itu.

Trik ini saya mendapatkannya di salah satu web site citers yg sudah sangat terkenal yaitu citsakura jadi kalo mau informasi yg banyak kalian bisa langsung pergi ke situs webnya ya.

Nah mungkin kalian berfikir bang nicle blognya tentang teknologi tapi kok malah bahas tentang cit free fire, jadi gini gan cit itu kan termasuk teknologi di bidang gemes walaupun merusak tapi kan tetap teknologi hehhe jadi hari ini ane ambil artikel soal cheat aja biar blog ane rame.

Waduh ane kalamaan ngebacotnya jadinya tanpa sadar saya udah nulis sepanjang ini padahal inti artikel ini singakat yaitu cara ngecheat ff emulator terbaru.

Oke lah saya berterimakasih kepada kalian karna telah membaca sebanyak ini jadi saya akan langsung memberikan trik nya agar gak memperpanjang waktu lagi 

Cara ngecheat free fire emulator terbaru:

list topik:
  • Alat dan bahan ngecheat free fire emulator
  • cara ngecheat free fire emulator
  • download script Free fire emulator
  • Kesimpulan 
Pertama yang penting kalian harus memiliki alat dan bahan Agara kalian ngecheat free fire emulator nya jadi mudah dan nyaman list alat dan bahanya bisa kalian lihat di bawah.

Alat ngecheat free fire emulator:

  • Komputer 
  • Akses internet
  • Software free fire emulator
  • cheat free fire emulator terbaru 
  •  Kopi tau teh hangat
Oke kalo alatnya sudah siap maka kalian harus menyiapkan bahan cheatnya yaitu script cheat tapi saat anda memakai cheat maka ram akan cepat terkuras akibatnya geme pun menjadi leg, untuk mengatasi hal ini saya sarankan anda memakai komputer dengan minal spesifikasi sebagai berikut:

Minimal spesifikasi komputer:
  • Ram 2 gb ke atas 
  • Cpu correct 1.4 gz
  • VGA card stardard 2003
  • Windows 2003 ke atas
  • Rom 8 GB ke atas
  • monitor VGA ZTE (terserah kalian)
Oke setelah spesifikasi minimum untuk ngecheat free fire emulator terpenuhi maka langkah selanjutnya kalian harus menyediakan banyaknya yg bisa kalian lihat di bawah 

Bahan cheat free fire emulator:
  • Script Free fire emulator PC bisa kalian dapatkan >>>Di sini<<<
  • Tencent gaming emulator (download di google banyak)
Oke bahan dan alatnya telah siap maka langkah selanjutnya adalah menghemat free fire emulator nya dengan cara di bawah ini guy.

Cara ngecheat free fire emulator:
  • Pertama anda download dulu cheatnya di atas ya lalu anda buka pake cheatnya tapi jangan di klik dulu 
  • Langkah selanjutnya nya adalah anda buka geme free fire ya login seperti biasa tapi jangan main dulu biarkan Samapi di lobby geme aja
  • Nah kalo geme free fire ya udah kalian buka maka langkah selanjutnya kaliam buka cheatnya pilih sesuai device kalian 32 atau 64 bit
  • Tunngu sekitar 2 menit sampai cheat nya bekerja nanti kalo sukses di dalam geme free fire nya ada tanda seperti +- lalu untuk memunculkan menunya kalian nya perlu klik + 
  • oke sampai sini cheatnya sudah siap di gunakan tinngal kalian pake aja dan siap siap menjadi booyah......
Oke sekian artikel saya kali ini yaitu bagaimana cara ngecheat free fire emulator semoga artikelnya bermanfaat bagi kalian semua dan jangan lupa semua tindakan anda pasti akan ada akibatnya jadi pikirkan dahulu sebelum mengambil keputusan oke.

Artikel ini di buat semata mata hanya untuk mengigatkan pihak Garena agar bisa lebih memperbaiki dan memperkuat lagi sistem nya agar hal seperti ini tidak terjadi lagi dan saya memohon kepada pihak Garena jikalau artikel saya membuat kalian tidak nyaman saya siap menghapus nya dengan sayaray undang undang berlaku salam dari saya admin sidiqtech

Google bye my Freed

Post a Comment

0 Comments