Advertisement

Cara menampilkan kecepatan Internet di semua jenis siomy tanpa aplikasi terbaru

Cara menampilkan kecepatan Internet di semua jenis siomy tanpa aplikasi terbaru

cara menampilkan kecepatan Internet di semua jenis handphone siomy-pada beberapa jenis handphone siomy mungkin saat pertama membeli akan langsung menampilkan kecepatan Internet di status bar, namun untuk beberapa lainnya maka harus di setting terlebih dahulu untuk bisa menampilkan status internet di status bar.

Seperti siomy note 5a yg saya gunakan pada saat pertama membeli di status bar nya tidak menampilkan status kecepatan Internet jadi saya mengseting agar menampilkan kecepatan Internet nya di atas status bar.

Tapi untuk menampilkan kecepatan Internet di status bar tidak lah sulit atau bahkan sangat mudah, kalian hanya perlu 1enit untuk mengkonfigurasi agar kecepatan Internet muncul di status bar tapi harus di ingat trik ini hanya bisa di gunakan untuk semua series siomy.

Oke untuk menampilkan kecepatan Internet di status bar maka anda harus mengikuti triknya di bawah ya

Pertama anda buka dulu pengaturan atau setelan dan buka>>>kartu sim dan jaringan seluler.

Kemudian anda buka Atur penggunaan data.

jika sudah lalu anda cek list yg saya tanyakan seperti di bawah yaitu 
Notifikasi penggunaan data
Tampilkan kecepatan Internet.


Jika sudah maka akan tampil status kecepatan internet kalian di atas bar seperti gambar di bawah 


Jika sudah ada status bar seperti di atas maka anda berhasil menampilkan status kecepatan internet anda, tapi trik ini hanya bisa di gunakan untuk handphone siomy saja kalau handphone jenis lain mungkin setelan nya bakalan berbeda.

Oke hanya itu saja trik untuk menampilkan status kecepatan internet di status bar tanpa aplikasi triknya saya coba di siomy note5a,resmi 6,dan siomy x2,kalau yg lain saya tidak tau apakah work atau tidak dan kalau misalanya ada masalah kalian bisa tinngalakan pertanyaan di colume comentar ya,sekian terimakasih semoga artikelnya bermanfaat bagi kalian good luck

Post a Comment

0 Comments