Advertisement

Cara mengatasi tidak bisa menyalin file dari internal ke memori di hp siomy

Cara mengatasi tidak bisa menyalin file dari internal ke memori di hp siomy

bicara soal handphone gahar dan murah mungkin siomy adalah jawabnya iya ponsel pintar dari China ini adalah salah satu handphone yg memiliki spesifikasi gahar tetapi dengan harga yg pas di kantong bayangkan hanya dengan uang 1,2 juta saja kita sudah bisa merasakan handphone yg memiliki spesifikasi seperti handphone 3jutaan.

Tapi walaupun spesifikasi nya bagus tidak menutup kemungkinan handphone ini bisa crash ataupun eror namanya juga benda pasti bisa rusak.

Jadi topik artikel saya ini adalah bagaimana cara mengatasi hp siomy yg tidak bisa pindah data dari internal ke memori card atau sebaliknya jadi bacalah artikel ini hingga habis agar kalian tau cara mengatasi crash hp siomy seperti ini.

Oke saya akan memberikan kalian pengalaman saya pada saat ingin memindahkan data saya di penyimpanan internal ke penyimpan external(SD).jadi gini dulu saya punya sebuah file penting yg tersimpan di penyimpanan internal hape saya lalu saya berencana untuk memindahkan file dari internal ke memori tapi gak pernah bisa selalu timbul.bacaan "berikan izin untuk mengakses kartu sd"lalu saya ikutin apa yg dia mau tapi gak bisa bisa juga akhirnya saya coba deh ikutin kreativitas Otok saya dan akhirnya berhasil juga.

Nah jadi gimana dong cara mindahinnya bang?? 
Untuk kalian yg belum tau cara mindahin nya maka kalian tinngal lihat aja cara nya di  bawah ya 

Tutorial termudah 

1.Lepaskan kartu memori
  • pertama coba matikan handphone mu dulu lalu cabut kartu memori nya.
  • lalu bersihkan kartu memori nya secara pelan pelan dengan menggunakan kain lembut ataupun tisu kering
  • Kalau udah coba masukin lagi ke dalam hp mu dan coba hidupkan kembali dan coba lah pindahkan datanya
  • Kalau bisa maka sudah bisa.
2.Upgrade sistem handphone

Yg kedua adalah dengan cara mengupgrade sistem handphone kalian dengan cara 
  • buka pengaturan dan scroll ke bawah lalu pilih tentang ponsel 
  • Lalu pilih tentang perangkat saya dan klik tombol upgrade
  • tunngu 5-15 menit hinnga proses upgrade selesai 
  • lalu lalu coba lagi untuk pindahkan data nya apakah sudah bisa atau belum
3.Kembalikan ke setelan pabrik
Lalu cobalah untuk meriset kembali ke setelan pabrik tapi ingat dengan anda meriset kembali ke setelan pabrik maka seluruh data anda akan terhapus jadi pikirkan terlebih dahulu tapi kalau kalian tidak tau cara meriset kalian bisa lihat di bawah.
  • Masuk ke pengaturan dan scroll kebawah lalu pilih simpan dan cadangkan
  • lalu klik kembalikan ke setelan pabrik 
  • tunngu 2 menit 
  • Lalu coba untuk memindah data nya lagi 
Oke begitulah cara agar kita bisa memindahkan data dari internal dan eksternal jadi kalian tinngal ikutin aja dan coba lah satu persatu siapa tau bisa.



Post a Comment

0 Comments