Advertisement

5 cara mudah stabilkan jaringan 4g all operator 100% work semua hp

Salah satu jaringan tercepat saat ini adalah jaringan 4g yg bisa di bilang adalah internet generasi ke empat, jenis jaringan 4g kecepatan nya sama dengan 100x lebih cepat dari pada dari hdspa ataupun Hdspa+ yg kecepatan nya hanya mampu transfer data kurang 60/Mbps.

Walaupun mempunyai kecepatan tinggi dalam mengakses internet nyatanya jaringan 4g memiliki kelemahan yaitu jaringan yg di pancarkan ya tidak stabil ke semua penjuru negeri hal ini membuat ketidak nyamanan konsumen untuk menggunakan jaringan ini bayangkan pada saat kita bermain geme online pas lagi seru seru bermain tiba tiba jaringan hilang atau bahkan terputus.

Hal ini biasa terjadi Karna beberapa faktor seperti cuaca ataupun dari pihak penyedia layanan nya.

lalu mungkin kalian bertanya bang gimana sih cara stabil kan jaringan 4g xiomy,atau gimana cara stabilkan jaringan 4g xl,tri,ataupun Telkomsel dan beberapa provider lainnya,

Nah di sini saya akan memberikan kalian trik bagaimana cara menstabilkan jaringan 4g terbaru di semua Operator yg ada di Indonesia.

oke ada 5 cara membuat jaringan 4g stabil antara lain dengan menggunakan kode jaringan 4g ataupun menggunakan aplikasi stabil jaringan 4g jadi kalian tinngal lihat aja triknya di bawah ya.

1.menggunakan kode dial khusus
Cara menstabilkan jaringan 4g pakai kode khusus sudah terbukti ampuh untuk membuat jaringan menjadi stabil dan bagus tapi efek samping penggunaan kode stabil 4g ini mengakibatkan handphone anda menjadi panas dan juga Batere menjadi cepat habis di karenakan ponsel anda memaksa memakai jaringan 4g walaupun jaringannya lemah tapi trik ini bisa anda coba dengan cara.

  • Pertama buka aplikasi telepon di handphone sobat lalu ketikkan kode dial ini *#*#4636#*#* 
  • Lalu setelah itu sobat akan melihat dua pengaturan untuk SIM 1 atau SIM 2 lalu sobat pilih aja SIM yg mau sobat pake
  • Setelah di pilih langkah terakhir adalah mengubah prioritas jaringan sobat ke 4g only 
  • Maka jaringan. 4g sobat akan stabil dan tidak akan berpindah lagi.
2.mengukan aplikasi stabil jaringan 4g

lalu trik yg kedua adalah dengan cara memakai apk stabil jaringan 4g yg bisa kalian download di playstore ataupun langsung melalui apk stabil jaringan 4g lalu setelah anda mendownload apk nya anda tinngal membukanya dan mengklik tombol start di tengah apk nya maka otomatis jaringan sobat bakalan menjadi stabil.

3.pakai mode pesawat 


Cara ketiga ini cukup simple sobat hanya perlu menghidup dan mematikan mode pesawat di ponsel sobat maka jaringan 4g akan muncul karena ip sobat di ganti trik ini bisa sobat coba dengan cara 
  • tarik status bar ponsel sobat 
  • lalu klik simbol pesawat 
  • Lalu aktifkan lagi dengan cara mengklik simbol itu lagi 
Oke begitulah cara membuat internet 4g stabil 

4.pergi ketempat terbuka 
Salah satu penyebab jaringan 4g lemah adalah tempat tertutup seperti rumah ataupun gedung yg menutupi pemancar jaringan 4g sobat, untuk mengatasi hal ini sangatlah mudah sobat hanya perlu keluar dari rumah ataupun gedung lalu carilah tempat terbuka seperti jalan ataupun taman.

5.restart handphone mu 
yg terakhir adalah dengan cara merestart handphone mu hal ini sudah terbukti ampuh untuk menstabilkan jaringan 4g di dunia jenis hp karena dalam proses restart maka anda menghapus semua file sampah yg di bebankan kepada ram akibatnya ram pun menjadi lapang dan proses transfer data pun menjadi lebih baik Al hasil jaringan 4g pun menjadi stabil dan kuat.


itulah 5 cara membuat jaringan 4g stabil kalau misalnya ada kurang atau salah dalam penulisan saya selaku admin ingin meminta maaf kepada kalian dan kalau kurang jelas kalian bisa kirimkan pertanyaan di colume comentar secepatnya saya akan membalas comentar kalian.

Semoga artikelnya bermanfaat bagi kalian salam sidiqtech good luck!!

Post a Comment

0 Comments