Advertisement

apakah generator diamond free fire asli atau palsu.

apakah generator diamond free fire asli atau palsu.

apakah generator diamond free fire asli atau palsu.

Mungkin pertanyaan itu yang kalian pikirkan sekarang apakah ada ya situs yang mau memberi kita diamond ff secara gratis, jawabannya ada bos tapi situs generator diamond free fire bukan lah salah satu.

Lah kok bisa? Katanya di situs diamond generator kita bisa dapat diamond dengan banyak secara gratis.

Kalau kalian menngukan situs diamond generator kalian hanya akan mendapatkan satu hal aja yaitu kekecewaan saja.

kenapa saya bilang seperti itu? Ini semua sesuai pengalaman saya aja bro jadi gini dulu saya ngetes make situs generator diamond free fire linknya saya lupa.

Nah pada saat itu saya coba deh ikutin apa yang mereka mau mulai dari memasukan username dan juga memverifikasi human.

Tapi walaupun begitu namun hasilnya cuma nihil atau hoax belaka nah jadi saya coba deh buka YouTube apakah situs generator ini beneran atau ngak.

Setelah lama menonton di salah satu Chanel YouTube saya lihat di mereka work tapi di saya ngak work.

karna saya adalah seorang yang terpelajar jadi saya cek lah dan saya dapatin ada 6 keganjilan saat saya menggunakan situs diamond generator.

mungkin 6 keganjilan tersebut bisa membuktikan bahwa situs generator diamond ff adalah hoax atau penipu.

di sini saya akan membagikan 4 keganjilan atau keanehan saat saya menggunakan situs generator diamond ff ini.

1.username salah juga bisa connect


Ini lah keanehan pertama yang gua liat, padahal gua memasukan username yang asal asalan aja tapi kok connect, ini sungguh ajaib wow.

Kalau kalian ngak percaya Monggo silakan di coba aja cuk.

2.kebanyakan menggunkan domain murahan atau gratisan

Nah ini yang kedua menurut ane mencurigakan, masa situs diamond generator yang selalu membagikan diamond secara banyak dan gratis ngak mampu beli domain tld (top level domain) atau paling tidak gtld(two top level domain).
harga untuk semua domain TLD hanya 120.000 ribu atau 40.000 kalau kalian beli secara ilegal.

itu adalah uang yang kecil bukan masa situs diamond generator gak mampu beli sungguh aneh sekali.

3.human verifikasi harus isi survey atau Download aplikasi.


yang ketiga di suruh mendownload aplikasi atau mengisi survey untuk memverifikasi bahwa kita adalah manusia.

pertanyaan nya kenapa harus mendownload aplikasi atau mengisi survey kenapa nggak pake recaptha aja bener nggak kalau pake recaptha kan lebih mudah dan pasti nya aman dari bot kan intinya cuma memverifikasi bahwa kita manusia dan bukan robot.

4.orang redem tetap sama seperti itu 



Yang keempat sekaligus yang terakhir adalah orang yang redem pasti hanya itu itu aja dan keanehan lainnya kenapa ada beberapa orang hanya redem sedikit padahal kan bisa redem banyak toh ini gratis.

berati ini fix nipu atau hoax bro jadi jangan di percaya ya.

nah setelah membaca apakah kalian udah bisa mendapatkan jawabannya apakah situs generator diamond free fire itu asli atau hoax.

kalau menurut gua ya situs generator diamond free fire adalah hoax cuk, kita pikir pake logika aja lah mana mungkin server Garena di bobol hanya dengan situs sampah seperti itu.

Tapi ini hanya menurut pendapat ane aja ya bos, mungkin bener mengkonsumsi kagak.

tapi jikalau situs ini beneran bisa nambah diamond free fire kalian itu ngak bakalan bertahan lama karna setelah kalian mendapatkan diamond di situs generator diamond maka tidak lama setelahnya akun free fire kalian akan di Baned dan kalian ngak bisa main lagi deh.......

Post a Comment

0 Comments