Advertisement

Jaringan Telkomsel bermasalah lemot banget


Jaringan Telkomsel lemot-mungkin itu hal yg kalian rasa kan sekarang, saya juga gak tau kenapa jaringan Telkomsel sekarang menjadi lemot banget.

Nah di sini saya cuma membagikan pengalaman dan juga sedikit pengetahuan tentang gimana cara agar jaringan Telkomsel bagus.

Artikel ini saya buat Sabtu 8 Juni 2019 saat saya menulis ini setelah saya mengetahui bahwa jaringan Telkomsel bermasalah jadi setelah tau saya langsung menulis artikel ini.

Jadi gini ceritanya hari itu tanggal 8 Juni jam 21.00 pm saya bermain pubgm di handphone saya tapi tiba tiba ping di hp saya berubah hingga 450ms dan jelas hal ini sangat menggangu sekali bagi saya.

Banyangkan berapa mahalnya harga paket yg di tawarkan oleh pihak Telkomsel ini tapi di karena kan jaringan Telkomsel yg bagus dan kuat makanya saya putuskan untuk memilih operator ini.

Tapi sayang seribu sayang malam ini mungkin menjadi malam terburuk bagi saya kenapa?

Karna segala keperluan online saya menjadi terhambat di karenakan jaringan Telkomsel yg bermasalah alias lemot Al hasil sekitar 2 jam saya ofline dulu hehe.

Lalu apa penyebab nya ya kenapa jaringan Telkomsel lemot banget nah untuk mengetahui hal itu kalian harus membaca artikel ini hingga selesai ya.

Oke saya tinggal di Bengkalis Riau bagi kalian gak tau di mana itu Bengkalis kalian bisa lihat di google map di sana ada bentuk pulau Bengkalis dan isinya hehehehe.

Oke fokus ke topik aja bos-jadi gini saya mau membagikan sedikit pengalaman saya saat menggunakan Operator Telkomsel.

Saat itu waktu baru menunjukkan pukul 21.00 wib lalu karna gak ada tugas lain makanya saya main geme pubgm di hp saya.

saat pertama login dan main sekali mah gak ada yg bermasalah tapi setelah bermain beberapa kali tiba tiba saya melihat teman rekan tim saya jalan di tempat hehehehe artinya leg.

lalu saya lihat ping nya wow sungguh mengejutkan ternyata pingnya bisa sampai 450ms, di dalam hati ingin saya berkata kotor tapi hal itu saya tahan kalau saya katakan nanti emak saya marah ke saya hehehehe.

Nah setelah melihat ping nya hingga 450 ms dan otomatis itu adalah leg parah sumpah gak bisa ngapa ngapain lagi cuk cuma bisa duduk diam sambil merenungi Nasip "kenapa gua leg ya padahal tinggal 3 orang lagi gua chiken".

Di dalam hati yg emosi saya hampir ingin membanting hp saya tapi saya tahan karena kreditnya belum habis hehehehe.

Lalu saya coba deh tanya ke adminnya yaitu Veronika tau lah siapa tuh.

Padahal gua udah capek nulis panjang lebar tapi Veronika suruh saya untuk menghubungi layanan pelanggan di www.telkomsel.com/laporan.

lalu saya coba deh tapi gak di jawab kan anjayyy tuh..

lalu saya coba search Mbah Google dia suruh saya ganti APN dan yg lainnya akhirnya saya ikutin juga tutorial dari Mbah dan ternyata hasilnya nihil.

lalu setelah 2 jam menunggu tiba tiba jaringan telkomsel kembali ada dan sudah seperti semula lalu kenapa ya.

Apa penyebab jaringan Telkomsel menjadi lemot. Setelah di telusuri ternyata salah satu penyebab jaringan Telkomsel bermasalah adalah di karenakan mati lampu di daerah saya.

Tapi setelah lampu hidup maka jaringan Telkomsel pun kembali bagus seperti semula.

Jadi itulah pengalaman saya memakai jaringan Telkomsel ini jika anda ada masalah sepeti saya anda bisa menulisnya di colume comentar ya biar bisa sama sama kita jawab oke.

Artikel ini tentang jaringan Telkomsel bermasalah lemot banget hal ini semata mata bukan mau menjelekkan Telkomsel tapi di sini saya hanya berbagi pengalaman saya saat memakai kartu operator Telkomsel yg tidak memuasakan pelanggannya jadi jika ada salah dalam penulisan kata saya mohon maaf yang sebesar besarnya karna saya juga manusia biasa gak luput dari namanya dosa jadi mohon di maaf kan ya.

Nah berhubung masih suasana lebaran saya selaku admin paling ganteng mengucapkan kepada kalian semua selamat hari raya minal Aidin walfaizin mohon maaf lahir dan batin kepada semuanya semoga kalian di beri kesehatan oleh tuhan yang maha esa amin.

Terimakasih telah membaca semoga artikelnya bermanfaat bagi kalian ya kurang lebih saya mohon maaf.

Post a Comment

0 Comments